Pages

January 7, 2011

New Resolution in 2011!

New Resolution in 2011? If we are talking about it, yeah, what's your resolution? Mine? Okay, what's my resolution in 2011..., from here, I'll write in indonesian..

Yak, susah juga kalo ditanya resolusi saya di tahun 2011. Tapi, liburan ini ketemu juga akhirnya, setelah setiap hari jalan-jalan bareng temen-temen. Yaaa, satu yang pasti, saya harus lebih berisi :$ . Huaaah, beneran lho, kalo orang bilang dengan halus katanya badan saya kurang berisi, kasarnya saya kurus x_x. Lha yaa, gimana coba, orang saya sudah makan dalam porsi yang cukup (banyak), ndak kalah kok sama yang laen, hahaha.. :p


Cacingan? No! Say No to cacing! Orang saya baik-baik saja, cuma emang istilahnya orang-orang sih, saya ndak bakat gemuk. Hahaha! Yaaa, tapi dipikir-pikir, emang kurus sih, makanya saya pengen sedikit lebih berisi gitu lah. Ndak mau gendut-gendut amat, gendut banget kan resiko terserang penyakit yang bermacam-macam lebih besar. Intinya saya berisi gitu, do you have any suggestion for me?

Kalo orang kuno bilang katanya gendut bagus, banyak rejeki; ya aku gak mau gendut buanget.. Maunya berisi dan hidup tetep sehat. Merokok juga enggak tuh, tapi ya badan ini masih segini-segini aja. Tuh, buat kalian-kalian yang masih ngerokok, ayo berhenti sekarang! Gak perlu pake ngajak orang lain ikutan ngerokok! Kalau kalian gak bisa lepas dari kehidupan merokok kalian, ya jangan ajak-ajak orang lain dong! Tapi saya yakin kok, kalian bisa berhenti, masa kalah sih sama benda kecil batangan gitu? Seakan-akan kalian tunduk oleh benda kecil berasap itu, ndak bisa lepas. Ayo, berhenti dan mulai dari sekarang!

Buat kalian yang laen, tentunya kalian juga punya resolusi baru di tahun 2011 ini kan. Yuk mulai sekarang deh, hidup sehat demi kebaikan bersama! God bless all! :)