Pages

January 12, 2011

Angin (yang masih) GILA!

Yap, ini hari kedua dimana angin masih kencang dan bertambahn kencang saja, entah berapa kilometer per jam tuh angin. Dasar angin jaman sekarang, uda bawa-bawa tong sampah, sekarang ngebut dengan privilege ga bakal ditangkep polisi. Hadeeeh beneran deh angin ini GILAAAK banget!

Sungguh fenomena angin besar memang selalu datang saat menjelang Chinese New Year, tapi ini kayaknya terlalu banget deh. Datengnya jauh dari perkiraan pada umumnya, yang biasanya seminggu sekarang dateng lebih awal, sebulan sebelumnya. Mungkin karena dia ngebut sih, jadi lebih cepet sampe di Indonesia tepatnya di pulau Jawa dan propinsi Jawa Timur ini.

Yang terjadi di rumahku? Pagi tadi aku mbabi dan akhirnya dibangunkan sama tuh angin! Eh badan ku disapa sama tuh angin yang seenaknya masuk lewat jendela *brrrrr..*. Oke, waktunya bangun deh, uda jam 8 lebih. Dimulai dengan melakukan pembenahan pada web wannabeageek ku lalu tiba-tiba fenomena lain terjadi di rumah ku.


Lagi enak ngedit, eh anjing ku tereak-tereak gak karuan. Setelah aku liat, ternyata si anjing yang tidak disebutkan namanya ini rupanya ketakutan dengan bunyi angin GILAAAK tadi yang lewat di sela-sela pintu kaca. Kenceng sih dan ternyata itu buat Anjing Yang Tidak Disebutkan Namanya (AYTDN) ini ketakutan dan tereak-tereak, "..guk guk! GUUUK!..".

Yaa, aku merasa terganggu deh. Karena kesel abisnya si AYTDN ini tidak bisa diem, akhirnya muncul deh keliaran ku. Dibilangin juga dia gak ngerti, dimarahi juga tetep aja meng-nggong-nggong gak jelas, ya pake cara yang saat ini lagi nge-trend ajah. Biarkan publik yang berkomentar dan publik yang menghukumnya. Di ekspose saja di blog ku biar dapet hukuman sosial seperti yang ada di infotainment tiap hari. Huehehehe.. Jadi, mau tau gimana tampangnya si AYTDN ini saat ketakutan? Mari kita simak bersama-sama...

Anjing Yang Tidak Disebutkan Namanya (AYTDN)
Tuh tuh, dia gak mau liat ke arah kamera. Ekornya aja disembunyikan dan itu sebenernya dia lagi liat ke arah ekornya, cuma aja karena badannya terlalu panjang, jadi susah gitu. Mungkin dia bilang dalem hati, "Eh majikan gw ngapain foto-foto gw?!?" dan abis aku bilang kalo mau diekspose di blog ku, mungkin dia bilang dalem hati "Sial banget nih, kan ntar ini jadi berita yang bisa-bisa ngalahin gosip-gosip tahun ini dan nantinya di akhir taun bakal masuk kaleidoskop tahun 2011! Mampus dah".

Oke, lanjut ajah *biar gak dirasani sama tuh anjing*, abis nge-foto anjing itu tadi, duduk deh aku di depan TV sambil makan pagi + pindah-pindah channel liat ada apa yang bagus. Eeh, sial banget, ternyata si angin GILAAAK itu juga membuat beberapa siaran stasiun TV lokal mengeluarkan semut-semut bewarna abu-abu di layar TV ku. Haduuuh, padahal kan biasanya aku nonton 8-11 *Eight-Eleven* pagi pagi gini di Metro TV. Eh, batal deh gara-gara si angin GILAAAK ini.

Ya udah, abis maem pagi, online lagi. Untung aja koneksi internet gak terganggu sama si angin GILAAAK. Tapi ga tau juga kalo kedepan nanti, dimana teknologi makin canggih, kayaknya si angin GILAAAK bakal meningkatkan kemampuannya supaya gak ketinggalan jaman dan mungkin menyerang jaringan internet. Who knows? :p

Ok deh, Wanda akan menutup postingan kali ini dengan kata-kata (sok) bijak nya, saya persilahkan Wanda untuk memberikan kata-kata bijaknya.

Wanda the fish says:
Many changes of mind and mood; do not hesitate too long.
Selamat pagi dan selamat beraktivitas semuanya! God bless :D