Pages

January 11, 2011

Angin GILA!

Hari ini, angin nya guede banget nih.. Guede sampai-sampai mau nge-bawa gw terbang *mungkin gak yah? :p* Gara-gara nih angin, mulai deh gombal keluar, inget lagunya Stinky yang bunyinya:
..angin bawalah rinduku, kepadanya walau hanya dalam anganku dan hiasi mimpinya..
Huehehe! Sungguan ngeri banget kalo lo tau gimana anginnya di sini. Tadi ke universitas tercinta buat nganterin temen ketemuan sama guru mandarin ku. Pas nungguin, gilaaaa bener, tuh angin yang gede banget sampe menyeret-nyeret yang namanya tong sampah! Dasar angin jaman sekarang, buka sampah lagi yang diterbangin, tapi tongnya ikut diseret-seret.


Mumpung lagi di universitas dengan WiFi yang gratis tapi lemot , download ah! Sambil sabar nungguin download, masih aja disapa sama angin yang duede banget itu. Haduuuh, masuk angin bisa-bisa aku ntar. Abis download selesai, mau pulang tapi abgin masih berkecamuk di luar sana. Yaa, tetep aja aku harus pulang lah, angin tak akan menghalangi diriku. *halah*

Karena kondisi mengerikan yang disebabkan oleh angin itu, sepanjang jalan kebayang hal-hal ngeri deh. Mulai dari gimana kalo pohon di sebelahku tumbang tiba-tiba? Gimana kalo papan reklame itu gak kuat terus oleng dan K.O? Waduh-waduh, ngeri dah. Sebisa mungkin kudu cepet ke rumah. Untung aja sapi bisa diajak berkompromi, sapi ku lari mayan kenceng di jalanan yang hari ini cukup sepi juga. Mungkin karena angin yang gede yah jadi orang-orang pada sembunyi di dalem rumah, jalanan sepi deh. :) Helm pun melindungi gw dari tamparan si angin, jadi kasian liat orang-orang yang gak pake helm, ditampar dan ditampar terus sama angin gede hari ini :p

Sekarang uda sampe rumah dan saatnya untuk nyobain software yang tadi aku download terus nanti di review di situs ku yang satunya lagi, wannabeageek.co.cc . Mampir yah :D Dan sebagai penutup, si Wanda mau ngomong. Eksis banget sih Wanda ini, kayaknya dia bakalan nongol terus tiap kali aku posting. Mentang-mentang hafal semua kata-kata keren! Dasar Wanda! Hahaha, monggo deh..

Wanda the fish says:
It were not best that we should all think alike; it is difference of opinion
that makes horse-races.
-- Mark Twain, "Pudd'nhead Wilson's Calendar"
Have a nice day! :D

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here