Pages

January 10, 2011

Kamu pake bahasa apa sih?

Malem ini, aku masih duduk di depan laptop tanpa kejelasan mau melakukan apa. Untung peliharaan baruku, si Wanda (baca postingan sebelumnya) setia nemeni aku nih, hehehe. Jadi, ketimbang nganggur-nganggur gak jelas sambil ngeliatin si Wanda berenang-renang gak jelas juga, mending ngeblog ajah.

Ya, perasaan hati ini udah lebih mending daripada kemaren pas harus berpisah dulu sama connie, sekarang uda mulai bisa mengatur dengan perlahan tapi mantep. Seneng banget kalau liburan bisa pergi-pergi bareng ngisi kekosongan liburan. Dan lebih senengnya lagi, kali ini adalah penantianku yang terakhir, abisnya ini semester terakhirnya connie di singapore. Yo, ganbatte! :D

O ya, akhir-akhir ini sering dapet fenomena aneh, terutama pas lagi social-networking-an ato pas lagi chatting. Bahasa Indonesia yang dipake makin aneh aja. Aku juga ga tau gimana asalnya, darimana tuh orang belajar mengganti bahasa tanah air tercintaku ini jadi bahasa yang nyerempet-nyerempet gitu. Mau tau yang kayak gimana? Susah bok jelasinnya, orang kadang sering aku dibuat bingung sama yang diomongin. Bisa gak sih kita pake bahasa normal gitu, bahasa yang lo dan gw ngertiin, bukan bahasa aneh yang lo ciptain sendiri sampe buat gw memeras otak cuma buat nerjemahin bahasa lo yang gak jelas banget itu deh gila banget dah lo! *nah, otak gw mulai ga bener, bingung dengan apa yang mau ditulis*

Ok dah, cuma opini buat kalian-kalian yang bahasanya masih suka gak bener, mulai sekarang benerin bahasa yang kalian pake dah. Gak mau kan kalo orang salah mengerti tentang kamu dan bahasamu itu? Huehehe.. Oke, si Wanda juga mau ngecepret-ecek-ebret *gak jelas banget deh* nih sebelum aku nutup postingan kali ini.
Wanda the fish says:
No violence, gentlemen -- no violence, I beg of you!  Consider the furniture!
-- Sherlock Holmes
Gile bener si Wanda, pinter banget dia hafal sama yang pernah diucapin Sherlock Holmes. Huehehe. Ok guys, good night! Have a nice dream today! :D