Pages

August 19, 2011

Hometown

2 bulan menjalani praktik kerja lapangan di Surabaya, dan saya merindukan yang namanya hometown. Saya rasa ini tidak berlaku untuk saya saja, tetapi ketika anda berada jauh dari hometown, ada saat-saat dimana anda rindu dengan kampung halaman itu.

Walaupun hometown saya tidak lebih besar atau mungkin tidak lebih baik dari tempat dimana saya berada saat ini, tetapi semua kenangan itu ada di sana, di kampung halaman itu. Menghabiskan masa kecil yang indah  walaupun begitu berbeda dengan keadaan jaman sekarang. 

Mengingat masa lalu, kala itu, saya suka bermain dengan tanah dan pasir yang ada di halaman belakang. Dengan membawa se-ember air, dan mulailah membentuk apa yang ada di dalam pikiran saya. Sungguh menyenangkan. Dan bagi saya, itu tak kalah menyenangkan dari apa yang didapati anak-anak jaman sekarang di masa kanak-kanaknya. Walaupun dulu teknologi belum seperti sekarang ini, tetapi semua itu sangat menyenangkan. Dan kenangan itu akan tetap ada, di sana, di kampung halaman. I miss my hometown..

2 comments:

Write everything in your mind about my post here