Pages

January 10, 2010

Tears, show me something..!

100110, 10 Januari 2010, tanggal yang unik.., seperti bilangan biner yang pernah aku pelajari.. hihihi.. :) Tepat pada tanggal ini juga, aku harus berpisah sementara dengan-mu, orang yang saat ini mengisi hatiku.. Mencurahkan isi hatiku disini, sambil chat denganmu dan headphone pemberianmu terpasang di telingaku.. Hei, terima kasih sekali lagi untuk headphone-nya, aku sering sekali memakainya dan tentu saja ini selalu membuatku teringat padamu.. Menyenangkan, aku merasa selalu ada dirimu bersamaku di sini.. hahaha..

Yah, hari ini adalah hari yang cukup berat bagiku, hari dimana aku harus berpisah sejenak denganmu.. Beruntung sekali hari ini bisa pelayanan bersamamu sebelum kita berpisah kembali.. Tak terduga memang, menghabiskan hari ini dengan pelayanan singer bersama.. Yah, setelah singer lalu menghabiskan waktu yang cukup sedikit untuk berfoto dan bergosip, hahaha.. Cukup singkat dan tak terasa, kita melangkah ke arah yang berbeda, kau melihat ke arahku melangkah dan aku melihat ke arahmu melangkah.. Aku tak sanggup memandang begitu lama, karena aku sendiri tidak suka hal-hal seperti ini.. Di otak mikirnya, mungkin lebih baik memalingkan muka supaya aku bisa menghadapi itu, tetapi di sisi lain aku berpikir, apakah aku terlalu jahat sampai-sampai memalingkan muka darimu..?

Yah, siang itu aku terakhir melihatmu untuk waktu-waktu ini.. Saat pulang pun, di rumah, aku masih terbayang dengan waktu-waktu itu.. Sulit bagiku memang, dan saat-saat tersulit adalah saat berpisah itu.. Jika sudah dijalani, malah terasa lebih mudah, mungkin karena kesibukan juga yang selalu mengisi dan mengisi hari-hari ku.. huahahaha.. Aku terlalu mudah terbawa suasana, sudah kucoba mengalihkan semua itu, tetapi tetap saja, saat aku diam sejenak, kembali dan kembali terulang.. hahaha... Waktu berjalan, sampai akhirnya aku lanjutkan dengan tidur siang, dan bangun kembali lalu menghubungimu..

Hmm, sms dimulai sampai tak bisa menahan dan akhirnya telepon juga.. Saya di rumah, kamu di bandara menunggu penerbangan.. Disanalah, aku sedikit mencoba untuk mencari obat atas rasa rinduku.. Ngobrol sejenak bersamamu tentang beberapa hal dan tentunya tak lupa yang namanya bercanda.. Tetapi, di balik cerita itu dan canda itu, hatiku berkata lain, susah untuk jauh lagi.. Aku tahu ini harus kita jalani bersama.. Dan akhirnya, di sela-sela waktu itu, tak kuasa juga akhirnya aku, harus kujatuhkan tetesan-tetesan air mataku sambil memegang telepon dan kau menunggu di sana sambil mencoba meredakan perasaanku ini..

Aku berpikir sejenak, dan aku mendapatkannya! Baru kali ini aku menangis untuk seorang cewe yang begitu berarti bagi diriku ini, dan menangis hanya karena harus berpisah denganmu.. Sepertinya ini lucu sekali, tetapi memang aku tak kuat menahan itu.. Sejak awal mataku sudah berkaca-kaca, dan meluncurlah tetesan air itu dari mataku.. Aku tak bisa berkata-kata dan hanya merasa sedih saja.. Kau berusaha menenangkanku dan tak berapa lama aku bisa tersenyum bahkan tertawa kembali bersamamu.. Kau memang selalu bisa membuatku merasakan indahnya cerita ini.. hahahaha.. Suara itu, waktu itu, bayangan itu, semua ingin kuingat, ingin selalu kuingat.., sampai kita bertemu kembali..

Yang tersirat di pikiranku hanya satu, yaitu saat aku menangis di telepon.. Ini perpisahan, sama seperti perpisahan yang pernah aku alami sebelumnya, perpisahan dengan sahabat atau dengan teman-teman yang begitu banyak.. Seharusnya sama saja, tetapi kenyataannya berbeda.. Hanya karena satu orang, aku menangis dan tak sempat berkata-kata dalam beberapa detik.. Hanya karena kamu saja, sebegitu berartinya dirimu untukku setelah waktu-waktu ini, setelah semua waktu yang telah kita jalani bersama-sama.. Sangat berarti danbegitu berarti.. Aku tahu, aku merasa semakin dekat sekali denganmu.., apalagi liburan kali ini.. begitu dekat.. hahaha.. Tapi itulah bukti bahwa aku sudah terlalu sayang kepadamu..

Yang bisa terucap saat ini adalah terima kasih untukmu, orang yang selalu ada buatku.. huahahahaaa.. Aku tahu ini akan menjadi cerita yang menarik untuk kita berdua.. hahaha... Kita akan bertemu kembali nanti dan saat itu kita akan melanjutkan untuk membangun semua itu sampai nantinya kita bisa menikmati hasilnya bersama-sama.. hahaha.. terima kasih untukmu.. terima kasih..

..this feeling, yes, i can feel it.. I really fall in love with you..

with love,
\,,/,
dika

1 comment:

  1. hmmm.. i am speechless..
    terima kasih juga untuk dika, benar2 apa yang sudah kita lalui ini sungguh diluar dugaan.
    20weeks tak akan lama sayang.. Aku akan kembali dengan senyuman. =)
    love you too.

    ReplyDelete

Write everything in your mind about my post here