Pages

January 11, 2010

Apa tujuan kalian..?

Hari yang indah, hari dimana aku harus menjalani 20 weeks supaya bisa bertemu dengan orang yang saya sayangi. Hahaha.. Okei, mungkin lewat blog, aku bisa cerita tentang apa yang saya lakukan di sini.. ^^

Hari ini hari pertama setelah kemarin terakhir bertemu untuk waktu-waktu ini. Hari ini banyak hal yang aku lakukan! Chatting tentunya mengisi hari-hari saya selalu.., hahahaha... Chatting dengan connie, connie, dan connie.. Lalu di siang harinya, ada juga yang masuk untuk chat, membicarakan soal pacaran juga..

Intinya, pacaran itu banyak masalah? Lhoooo! Aku juga bingung.. Katanya sih, banyak masalah, dan itu bukan perdapat satu orang saja. Masalah ini lah, masalah itu lah, sampe stress katanya. Yah, aku juga membagikan sedikit cerita yang aku punya. Hahaha.. Intinya kalo tentang pacaran, siap kah anda..?



Beberapa waktu terakhir ini, aku dikuatkan oleh artikel-artikel tentang pacaran dari majalah G-Fresh edisi yang ke 100! Dipinjami oleh connie untuk mengisi waktu senggangku. Yah, walau belum selesai membaca seluruhnya, tetapi aku dikuatkan tentang hal pacaran itu lagi. Pacaran orang jaman sekarang udah jauh berbeda dengan pacaran orang jaman dahulu. Apalagi yang namanya anak muda, pengen punya pacar.. Lho, punya-punya an? Wah, ya jangan..

Pacaran bukanlah hal untuk bermain-main.. Oke, banyak orang bilang kalau masih muda ya pacaran dulu dah, pacaran mikir terlalu jauh buat apa? Kayak orang tua ajah.. Eits, jangan salah, ini yang sering membuat kita itu buta akan hal pacaran. Seringkali kita temui saat ini, yang penting kita pacaran, nah setelah status pacaran itu ada, ya kita saling mengenal. Lho! Ga kebalik apa? Pasang status dulu baru pacaran! Wah, ini nih.. Ini sesuatu yang menurutku salah.. Pacaran dulu, lalu sambil jalan kita mengenal satu sama lain, kalo ga cocok lalu..? Putus deh.. Wah, gawat kalo sampe kita-kita mikirnya gitu..

Kalau kamu pernah pake cara seperti itu atau mungkin sedang menjalaninya, lebih baik pikir kembali deh! Apa tujuan kalian berpacaran? Kalau kalian menggunakan cara seperti itu, lalu yang namanya ga cocok bisa datang kapan saja, wah putus putus dan putus.. Sakitnya itu mau ditanggung berapa banyak.. Itulah yang salah dari gaya berpacaran saat ini..

Buat aku, lebih enak kalo memang ada perasaan, terbuka saja satu sama lain.. Jangan langsung begitu saja tanpa pikir panjang.. Mengenal itu sebaiknya sebelum kita pasang status, dan mengenal itu jangan cuma luarnya saja, itu yang kelihatan. Kenali kepribadiannya juga. Cocok ga? Kalau uda merasa ga cocok, ya sudah, bisa diselesaikan dengan baik tanpa harus ada kata putus kan? Kenapa mau sakit hati hanya karena salah menjalani gaya berpacaran?

Tentukan apa tujuan kalian berpacaran. Berpacaran untuk apa? Buat aku, walau aku belum ada status, berpacaran itu adalah melangkah bersama untuk mepersiapkan hari depan bersama. Jangan dibilang terlalu cepat mikirnya, tetapi memang begini seharusnya bahwa pacaran itu tidak main-main atau hanya asal untuk punya-punyaan saja.

Yah, intinya aku sedang dalam perjalanan menuju itu juga. Yang penting, jangan sampai kita terus menerus ada di jalan yang tidak seharusnya. Bangkit dan perbaiki diri! Masalah dihadapi, bukan dibiarkan begitu saja sampai akhinya membuat kita berpikir kalau pacaran itu banyak masalah. Itu tergantung kita sudah siap menjalaninya atau tidak.

So, think about it friends! God bless!