Pages

January 10, 2010

Komsel, positif dan negatif..!

Yak, hari ini adalah hari perdana untuk komsel (kelompok sel). Walau komsel ini sifatnya masih tertutup untuk pengurus komisi pemuda Zion saja, tetapi kami tahu, disinilah kami mulai belajar untuk menjadi dasar dan contoh yang kuat bagi anggota yang lain, karena pengurus selalu dilihat oleh para anggotanya.

Hari ini komsel perdana dan waktunya cukup lama sekitar 2 jam lebih.. Kami belajar untuk mengenal satu dengan yang lain di komsel perdana kali ini sebelum melangkah lebih jauh lagi. Mengenal dari nama, alamat, dll.. Biodata lah intinya sampai dengan sifat.. Nah ada sesi untuk sharing tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing.. Digilir satu persatu dan tiap orang dinilai kelebihdan dan kekurangannya oleh pengurus yang lain.. Nah, aku mendapat beberapa poin kelebihan dan kekurangan yang dilihat oleh mereka.. Yah walau yang menilai sejauh ini masih mereka, tetapi mau aku tulis supaya saya bisa memperbaikinya nanti seiring dengan berjalannya waktu..

Yah ini beberapa yang aku dapatkan tadi, hahaha..
  • positif
    • Tenang tapi menghanyutkan. *waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt..?!* Katanya sih saya sulit ditebak, hahaha! Dipikir begini, eh keluarnya begitu! Tak terduga gitu..
    • Bertanggungjawab. Oke, saya memang berusaha selalu untuk itu..
    • Punya visi. Oke, ini intinya visi untuk apa yang sedang saja jalani.., termasuk untuk pemuda.. hihihi..
    • Kreatif. Hmm, banyak orang menilai saya kreatif, yah bersyukur, Papi memberi saya kemampuan seperti itu.. Terima kasih Papi..
    • Berpikiran luas. Wah, ya mungkin.. hahahaha.. Seluas apa sih memangnya? hahaha..
    • Pemikir. Apa sih yang aku pikirkan.. Biasa-biasa saja deh.. hahaha..
    • Kritis. Waow, okei, terima kasih.. Aku dinilai kritis ternyata.. hahaha...
  • negatif
    • Tiba-tiba sulit ditebak. Wah ini yang namanya membingungkan kali yaaaaaaa..
    • Terlalu banyak pertimbangan. Iya juga ya, kebanyakan sampai-sampai bingung sendiri nih.. huahahahaa..
    • Kurang cekatan. Oke, kurang ya? Yah memang dalam beberapa hal saya kurang cekatan.. hehehe..
    • Kalo marah menakutkan, tak bisa diganggu gugat keputusannya. Iya juga sih, kalo uda marah memang suka susah gitu.. hihihi.. 
    • Kalem. Wah, katanya saya ini kalem sampe-sampe negatif karena kok cowo kalem? hihihi, okai! Diterima!
    • Tertutup. Wah iya ya, saya memang tertutup orangnya, yah belajar berubah deh..
Yah, itulah poin-poin yang disebutkan oleh teman-teman tadi. Hmm, yah, saya tentunya mau berubah dan maju, semua tentu tak lepas dari lingkungan saya. Perlahan tapi pasti deh, hahaha.. Di atas memang hanya beberapa poin dari beberapa teman, tetapi saya masih menerima jika ada dari kalian yang membaca dan mau memberikan tambahan untuk saya. Mari, silahkan.. Hahaha.. 

Leave your comment, and thanks to you.. ^^