Pages

January 13, 2010

Waaaaaat..!





Holaaaa.. Hari ini adalah hari dimana aku berencana bertemu dengan teman lama.. Nah, tapi disela-sela itu, ada hal hal menarik yang aku temukan dan itu mengejutkan tentunya! Dan, beginilah ceritanya..

Rencana bertemu sh (teman lama) jam 10 d MaChung.. Aku pergi ke rumah richard terlebih dahulu lalu berangkat bersama ke machung! Di jalan yang aku pikirkan malah nilai semester lalu yang masih nyangkut 2 biji.. Apakah hari ini akan keluar yaaaa? Dengan perasaan dug-dug-dug turun dari mobil sesampainya di MaChung, pergi ke public computer dan mulai mengakses web untuk melihat hasil! Lalu setelah login, dan melihat hasil, wow!! Nilai keluar 1, dan hasilnya seperti yang kuharapkan.. Kurang satu lagi deh dan bisa tahu nilai semester lalu!



Lalu setelah selesai, naik ke lantai 2 dan ketemu sh d sana! Eh, ada yulin yg menemani sh.. Hahaha.. Lalu berbincang sejenak, bertanya kabar, dsb.. Bahkan sempat ditanya ttg connie dan aku.. Yah sedikit bercerita deh.. Lalu ada ong alan juga di sana.. Dan lama duduk-duduk di sana, ngobrol, eeehh si andreas dateng, kaget juga.. Lalu si david juga dateng abis rapat, dan ada siely yg lagi sibuk ngurus-ngurus juga kaget, kok kumpul-kumpul tiba-tiba.. Hahahaa.. ya maklum teman lama.. Eh ada ero juga, kaget liat richard malahan.. Huahahahaaa..

Setelah lama cuma duduk-duduk, akhirnya foto-foto di sana, jalan-jalan muter machung hanya untuk foto.. Okei, aku, richard, andreas, david dan sh yang jalan muter machung.. Foto-foto dan akhirnya tetes hujan jatuh juga! Balik ke gedung, eeeeh malah ga jadi ujan! Lalu saya ajak semua ke ruangan Mom Maria! Mom Maria sempat mengajar kami sewaktu kami di Hua Ind! Nah, sambil nostalgia kali? Hihihi..

Nah ceritanya yang ke Mom Maria itu cuma aku, richard, david dan sh.. Andreas ga tau di mana tiba-tiba hilang.. Nah waktu ketemu mom, wah surprise sekali, karena uda lama ga ketemu sh dan richard.. Lalu ngobrol banyak d ruangannya dan lalu lanjut buat foto2 di taman nya MaChung! Foto2 bersama mom, ngobrol+bercanda di sana juga.. Lalu setelah agak lama, kami harus pisah dengan mom, karena mau ke Hua Ind, ambil SKHU nya david ma sh yang belum diambil.. Berangkat deh, tapi ban sepeda motor david malah kempes, wah, akhirnya kita suruh jalan dulu ke Hua Ins, nanti david nyusul deh..

Ok, berangkat dan akhirnya sampai! Lalu kita ke ruang TU dulu untuk ambil SKHU si sh.. Nah pas ngambil, aku dan richard nunggu deh.. Lalu iseng-iseng masuk TU juga dan nunggu di sana.. Hmm, aku baca-baca brosur dan majalah di sana.. Lalu masih belum selesai juga, aku lihat kalender meja yang ada di meja di depanku.. Aku lihat, lalu aku bolak balik.. Eeeeehh!! Ini yang mengejutkan!! Harris!! Harris ada di sana.. Huahahahahahaaaa.. Fotonya dan komentarnya.. Huahahahaaa.. Seperti foto pertama di atas! Wah, gile.. Kaget iya! Langsung foto dan bbm si harris! Lalu kirim capture foto tadi dan harris juga ketawa.. Huahahahaaa.. Lucu uhuuuyy.. Hihihi..

Lalu setelah selesai ngurus SKHU, lanjut jalan keliling skul.. Nah itu pas jam BBI, dan ketemu deh sama guru-guru.. Bu Tarigan, Pak Anton, lalu Pak Hamzah! Huahahahaaa.. Foto-foto bersama tentunya dan nostalgia bersama sebentar bersama para guru.. Bertanya keadaan dsb gt.. Eh, sambil bercanda dan ngobrol, aku sadar ternyata banyak juga yang berubah di Hua Ind! Terutama yang satu ini.. Tong sampah! Hahahahaaa.. Tuh, ada juga fotonya di atas.. Hihihi.. Biasanya Hua Ind itu suasananya hijau! Karena termbok juga warna hijau muda gt.. Banyak tanaman juga hijau.. Eeeehh, sekarang ada si merah dan si kuning di depan tiap kelas.. Jadi asik gt, walau cuma tempat sampah.. I like this!!

lalu lanjut putar-putar, ketemu beberapa guru termasuk Mom Erly yang sempet jadi wali kelas kita dulu.. Lalu capek dan cari maem deh di Pak Di di luar skul.. Hehehe.. Pas maem, sh juga tanya-tanya tentang aku dan connie.. Yaaaahh, aku jelaskan juga.. Dan sedikit memberi nasehat di sana juga kepada sh dan richard.. Dan mereka pun aku rasa menangkap apa maksud ceritaku.. Hihihi.. Lalu setelah makan, kita pulang deh.. Dan begitulah cerita hari ini.. Menyenangkan karena shock gara-gara si harris sih.. Huahahahaaa.. Tapi tetep, santai dan santai deh.. Hahahahaaaa.. Lalalalala..

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here