Pages

January 12, 2010

Bukti..? ^^

Holaa.. Hari yang menyenangkan.., hahaha.. Hari ini hari yang cukup padat buat ku..

Pagi-pagi bangun telat, dan ngeliat jam! Wah, udah jam setengah 8, padahal jam 10 harus ke kampus buat ngurus mading. Ya sudah, bangun deh.. Beres-beres, siap-siap mau ke kampus.. Katanya sih nilai semester ini uda keluar hari ini..

Berangkat ke kampus dan sesampainya di sana, temen-temen uda pada histeris dengan hasil semester ini.. Terdengar sayup-sayup "..strukdat mu berapa..?" =.=' hahahaa.. gawat nih, strukdat saya berapa..? Lalu karena tidak membawa apa apa ke kampus, jadinya harus nunggu public computer kosong supaya bisa lihat nilai.. Lalu yose yang sedang memakai salah satu public computer meminjamkan waktunya ke aku.. Buka deh webnya dan lihat hasilnya! Woooooooww.., strukdat saya A! Di samping beberapa nilai lain yang keluar (ada juga sih yang belum), aku merasa senang karena itu mata kuliah yang cukup menguras otak ku di semester 3! Dan hasilnya tidak sia-sia!

Thanks to God, thanks to connie juga yang uda kasi support terus sepanjang semester 3! Dan disini saya bangga, mengingat connie pernah bilang kalo jangan sampai nilai turun gara-gara yang namanya eMJey! Huahahahaha.. Yah, setidaknya puas dengan nilai ku dan ternyata aku bisa juga! Kubuktikan kali ini bukan?

Sekali lagi terima kasih untuk connie, yose, harry, yulin, dan pastinya masih banyak lagi yang belum tersebut! Tapi kalian membantu saya dalam mengisi hari-hari di semester 3 yang lalu! Thanks to God!

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here