Pages

December 28, 2009

Catatan di akhir 2009!

Hari ini hari senin, dan ini adalah senin terakhir di tahun 2009! Aku telah menyelesaikan studiku di semester 3, dan saat ini memang waktunya untuk bersantai karena liburan panjang sedang aku jalani. Di sela-sela kegiatanku yang kurang berguna (nonton film, tiduran, dsb), aku mencoba menyempatkan waktuku untuk menulis. Aku rasa menulis bukanlah sesuatu yang buruk. ^^

Tahun 2009, sungguh tahun yang berbeda bagiku. Terasa begitu cepat juga melalui tahun ini, tak terasa sudah ada di penghujung tahun 2009. Padahal, kalau sedikit mengingat-ingat, sepertinya kemarin baru saja aku ada di penghujung tahun 2008. Hal-hal baru aku jalani di tahun 2009, melanjutkan langkah sebagai mahasiswa, belajar ber-organisasi, menambah teman dan mendapatkan sebuah kepastian akan seseorang yang akan selalu ada di sampingku mulai saat ini.

Aku bersyukur bisa sampai di penghujung tahun ini, semester 3 telah berakhir dan masih belum dapat kabar tentang hasil di semester 3 ini. Mengingat semester 3 barusan sedikit terpontang-panting karena matapelajaran yang begitu padat dan organisasi yang aku ikuti. Tetapi di samping itu selalu ada yang mendukung dan memberi support kepadaku pada tahun ini. Selain Papi ada kamu di sampingku sekarang. Menyenangkan sekali, saat aku sedang stress-stressnya menjalani hari-hari di semester 3, support itu tak pernah berhenti mengalir dari kamu. Selain itu, teman juga bertambah, setelah kau mengenalkan teman-temanmu kepadaku. Okay, this year is an interesting year!

Tahun yang indah, sungguh memberikan sebuah kenangan yang indah tentang perjalanan hidupku. Terima kasih untuk Papi juga *hihihihi*. Kini hari-hari ini akan segera berakhir dan beranjak ke tahun 2010. Tahun yang akan kita jalani bersama tentunya. Sudah siapkah dirimu? Let's walk together then! ^^

1 comment:

Write everything in your mind about my post here