Pages

December 14, 2009

December 13 2009, i'll never forget it!

December 13, hari yang spesial untukku, hari yang membuatku merasa semakin bertumbuh dan semakin dewasa. Tahun ini, ada sesuatu yang berbeda di hari ini. Sungguh-sungguh aku sangat senang sekali. Sejujurnya, tak ingin aku lupakan December 13 kali ini, tak ingin sedetikpun aku lalui dengan sia sia.

December 14, pagi ini aku bangun dan 3 menit pertamaku aku gunakan untuk mengingat hari kemarin bersamamu. Aku merasa,"..oh, sungguh terlalu spesial bagiku..". Aku mengingat hari kemarin, hari di mana kau menemaniku. Senang, jujur kukatakan aku sangat bahagia! Sampai malam tiba pun dan kau mengantarku tidur, aku masih sempat berpikir, tak mau kulewatkan hari ini dengan begitu saja. Tetapi waktu adalah waktu, waktu akan terus berjalan. Aku berharap semoga kenangan ini abadi selamanya di dalam diriku.

Terima kasih untuk surprise yang telah kau berikan untukku. Sebuah surprise yang tak ingin aku lupakan, sungguh tak ingin aku lupakan. Memang, lupa bisa terjadi setiap saat tetapi aku tak ingin melupakan hal ini. Aku terlalu senang, bersamamu melalui hari spesial ku itu. Sudah kukatakan kepadamu, December 12, sesuatu sempat tersirat di pikiranku, kado terindah yang pertama untukku di tahun ini adalah kamu! Terima kasih untuk Papi, Papi yang memberikan itu untukku. Terima kasih.

December 13, kau menemaniku dengan kejutan-kejutan darimu. Sebuah headphone aku dapatkan darimu. Aku ingat, aku pernah bercerita bahwa aku ingin punya sebuah headphone nantinya. Dan tak pernah kubayangkan itu kudapat darimu. Terima kasih.

Tak hanya itu saja yang membuatku senang, ada hal terakhir yang membuatku merasa menjadi orang yang spesial di hariku yang spesial itu, December 13. Hal itu adalah...... karena aku memiliki orang yang begitu spesial sepertimu! Saat keterbatasan dan kukurangan harus muncul di hari-hari yang kita jalani, tetapi ingatlah, itu tidak akan menjadi halangan untuk kita. It’s an obstacles in our way, but we’ll get through it, because..? we’ll never know ’til we try!

Terima kasih untuk segalanya, kau membuatku merasa begitu bahagia. Aku ingin mewujudkan harapan yang telah kau berikan padaku. Andai aku lupa, ingatkan aku... Terima kasih, tak tahu bagaimana aku membalasnya. Terima kasih untuk semuanya. Sampai sekarang aku masih ingat, setiap kali kau selalu mengucapkan, "..selamat ulang tahun.."! Terus-menerus sepanjang hari, dan setelah kucari mengapa kau mengatakannya terus, apa yang kudapat? "..because today (december 13) is your special day.."! Kau membuatku terpaku, aku merasa December 13 kali ini dirayakan seharian penuh bersamamu. ^^

Terima kasih. Takkan ingin aku lupakan. Kita akan berjalan bersama-sama, bersama Papi, melewati segala rintangan dan terus bertumbuh bersama, tentunya pelan-pelan tapi pasti! ^^ Thanks to God and thanks to you, Connie Patricia Setiawan!
\,,/,