Pages

August 25, 2012

SEABS Youth Camp 2012 - Living as GOD's people! #1

South East Asia Bible Seminary Youth Camp 2012 - Living as GOD's people.

Baru saja saya mengikuti kegiatan ini yang diadakan pada tanggal 20-23 Agustus 2012. Ini adalah acara tahunan dari SEABS yang mengumpulkan anak-anak muda dari berbagai tempat di penjuru Indonesia. Dan, tema camp tahun ini adalah Living as GOD's people, bagaimana kami anak-anak muda mau menjadi berbdda dengan dunia dengan hidup sebagai GOD's people. Walau kegiatan ini telah berakhir, namun saya tahu saya mendapat "benih" dari kegiatan ini, dan sepulang dari kegiatan ini, saya harus bisa "berbuah" di masyarakat.

Ini adalah postingan pertama mengenai apa yang saya dapatkan melalui kegiatan ini. Saya rasa tidak ada salahnya berbagi mengenai apa yang saya dapat di Youth Camp 2012 barusan. Okay, yang pertama adalah video SEASB Youth Camp 2012. Walau acara sudah lewat, tapi setidaknya dengan melihatnya sekali lagi, saya bisa mengingat hari-hari ini kembali, hari dimana saya mengambil komitmen :) God bless :)

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here