Pages

August 25, 2012

SEABS Youth Camp 2012 - Living as GOD's people! #2

Living as GOD's people. Itulah yang seharusnya menjadi hal yang paling utama di dalam hidup ini. Melalui camp ini, saya belajar mengenai panggilan Tuhan dalam hidup seseorang. Materi diambil dari kitab Pentateuch (Kejadian, Keluaran, Imamat, Bilangan, Ulangan), tentang bagaimana Tuhan menyelamatkan umatNya, dan semua hal itu dihubungkan dengan dunia masa kini, dengan umatNya di jaman ini.

Sal`h satu yang membuat saya terkesan dan tak bisa menahan air mata, saya dapatkan dari sebuah sesi di camp ini. Sebuah video yang sungguh mengingatkan kembali betapa baiknya dan betapa perhatiannya Tuhan kepada kita umatNya.


Ya, Tuhan tak akan pernah mengecewakan kita umatNya. Segala yang Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup kita memiliki maksud yang ada di luar batas pengetahuan kita. Tuhan ingin kita belajar melalui apa yang terjadi dalam hidup kita, dan bagaimana kita percaya sepenuhNya pada Tuhan.

Salah satu kalimat yang saya dapatkan saat mengikuti sebuah sesi di camp ini yang sangat menggugah saya kembali dari "tidur panjang" saya:
..Tuhan tidak pernah memiliki plan B. Tuhan punya satu rencana yang sempurna untuk setiap hidup umatNya..
Thanks GOD. Nyatakan karyaMu bagi umatMu. Amin. :)

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here