Pages

July 7, 2012

One Step Ahead - GRADUATION DAY!


Finally! Setelah menjalani masa studi selama 4 tahun di bangku kuliah, akhirnya tiba juga hari ini. Hari dimana saya bersama teman-teman dan keluarga merayakan kelususan bersama di Universitas Ma Chung! Wisuda angkatan ke dua, dan itu angkatan saya. Oh senangnya saya, akhirnya saya mendapatkan gelar sarjana itu. Ya, ini adalah awal yang baru, saatnya menggunakan keahlian serta menambah kemampuan di dunia kerja. Ada banyak tantangan di luar sana namun saya harus siap. Menjadi orang yang tepat di tempat yang tepat!


Me (gusta!)
Terima kasih untuk semua yang telah memberikan dukungan selama masa studi saya. Terima kasih buat Tuhan Yesus Kristus yang selalu ada di setiap apa yang saya hadapi. Ada banyak campur tangan Tuhan dalam setiap hal yang saya jalani selama studi ini, dan saya percaya itu memang cara/jalan Tuhan buat saya. Saya mungkin tidak tahu apa yang Tuhan tahu, namun Tuhan tahu apa yang saya tidak tahu.



Terima kasih juga buat papa, mama, koko, ciecie, Ina, Connie dan teman-teman seperjuangan saya selama saya studi ini. Ini keberhasilan kita bersama untuk selangkah lagi menjadi lebih baik. Kita harus menjadi insan yang berdaya cipta *masih terngiang-ngiang Mars Universitas Ma Chung*. Terima kasih juga untuk dosen, staf dan karyawan Universitas Ma Chung. Terima kasih untuk semua yang boleh saya alami. Har ini akan menjadi hari yang saya kenang selalu. Thanks!


Eits.. kena tangkap..
Anggi - Yose - Raymond - Me (gusta!)
Pak Dito - Me (gusta!) - Pak Lucky - Richard
Yose - Me (gusta!) - Ayub - Yulin
Muna - E'Ro - Me (gusta!) - Lina - Devina - Elizabeth - Dimas
#eaaaaa...
 07.07.2012

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here