Pages

January 6, 2012

Thanks to D-Net!

Tahun ini akhirnya bisa online di rumah menggunakan WiFi. Setelah sekian lama mencari-cari ISP yang bagus, akhirnya saya memilih D-Net. Yah, sekedar sharing saja, dulu sudah pernah mau pasang WiFi, tapi waktu di cek, entah kenapa susah banget mau pasang di rumah, ada aja trouble nya. Nah, ceritanya ini mencoba unntuk kedua kalinya, dengan meminta bantuan kepada D-Net. Dan akhirnya, sukses juga bisa pakai WiFi di rumah :)

Saya merasa pelayanan D-Net sangat memuaskan, jauh lebih memuaskan dari ISP sebelumnya yang pernah saya coba. Ceritanya, waktu jaringan internet di rumah dipasang, ternyata internetnya masih tidak bisa on. Wah saya sudah bingung, jangan-jangan seperti dulu lagi, tidak bisa dipasang. Tapi, orang-orang dari D-Net sangat membantu sekali. Saya beberapa kali dihubungi untuk memastikan apakah internetnya sudah bisa on, dan sempat dipandu serta bertanya jawab dengan para karyawannya. Bahkan sampai orang dari Telkom datang ke rumah, padahal saya tidak menghubungi Telkom sama sekali. Tampaknya, orang-orang D-Net yang menghubungi pihak Telkom untuk membantu menyelesaikan permasalahan saya. WOW!

Akhirnya bisa juga internetan di rumah sekarang dengan ISP D-Net. Saya mengaku puas dengan pelayanan D-Net. Jadi saya sekalian promosi deh, yang mau pasang internet, boleh dicoba nih D-Net, kunjungi websitenya di sini : http://www.dnet.net.id/

Terima kasih D-Net, dan terima kasih Telkom.

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here