Pages

December 13, 2011

13.12.11 - The 21st!

Salah satu hari yang saya tunggu-tunggu di bulan desember akhirnya datang juga. Ya, hari dimana semua perjalanan hidup saya dimulai. Kali ini hari itu jatuh di tanggal yang bagi saya cukup menarik. 13.12.11.

Setiap tahunnya selalu ada hal yang berharga dan menarik tentunya bagi saya. Selalu ada saja yang membuat hari itu benar-benar menjadi hari saya. Sejenak berpikir dan merenung, selalu ada unsur persahabatan yang terlibat di dalamnya. Senang rasanya memiliki mereka yang selalu bisa menjadi tempat berbagi dan bersukacita sepanjang waktu.

Hari ini dimulai dengan teriakan yang membangunkan saya dari tidur nyenyak, dan sedikit suara bel rumah yang memanggil-manggil. Sejenak tak begitu membuat tidur saya terusik, tapi setelah mama berkata bahwa ditunggu si Connie......., dan yang terjadi di kamar adalah, saya melompat dan berusaha membuka mata saya. Yak ampuuunn.. Ini nih, gilaaaa.. Rambut masih separuh berdiri, gawat sudaaaah x_x Sejenak mencoba menata rambut yang berdiri, dan alhasil gak turun-turun, ya sudah, apa boleh buat.. Ditemui saja dengan muka baru tidur dan rambut setengah berdiri seperti orang yang belum selesai mengumpulkan nyawa.

Dan ternyata ada si Kaka juga di rumah bersama si Connie. Okei, tampaknya suasana pagi ini semakin meriah walau harus dirusak oleh raut muka ngantuk dan rambut saya yang gak beres. Surprise di pagi hari? Oh tentu.. Home made cup cake by Connie ternyata dikirim ke saya juga dengan hiasan Angry Birds. Take a look at the picture ;)

Home made cup cake by Connie - 21st
Ditemani oleh beberapa burung dengan tampang yang lebih tegas dibanding dengan tampang saya di pagi hari tadi (tapi setidaknya tampang saya lebih baik dari babi hijau yang nampang di salah satu cup cake di sana). Ok, tertulis di cup cake, "HAPPY 21st BDAY PRIMA". Oh senangnya, akhirnya saya dapat juga cup cake ini. Dan spesialnya lagi, ternyata ini baru dibuat H-1 malam hari yang membuat si Connie tidur jam 1 pagi.


Namun karena hari ini saya masih ada kuliah, okei saatnya sadarkan diri dan mandi. Kuliah dan bertemu teman-teman di kampus. Terima kasih juga untuk teman-teman di kampus. Kegiatan kampus selesai dan lanjut makan bersama sebentar bersama Connie, Kaka dan Aristo, lalu lanjut ke gereja untuk berlatih. Padat namun tetap menyenangkan.

Terima kasih Connie, terima kasih buat Kaka juga. Gak lupa buat Aristo juga, terima kasih. Tak lupa semua teman yang telah memberikan ucapan, saya terima kasih sekali lagi. Anda semua membuat hari-hari seperti ini di hidup saya menjadi lebih berarti.

Terima kasih untuk Ina, Papa, Mama, Ko Rama, Cie Shinta, dan tak lupa Tuhan Yesus. Terima kasih untuk 1 tahun lagi yang diberikan untuk saya. 21 bagi seorang pria adalah titik tolak yang berarti (itu yang saya dengar). Not a boy, but a man. Bukanlah hal yang mudah, namun saya harus siap menghadapi semua di depan saya. Bersama teman dan sahabat, hal yang sebelumnnya tidak bisa saya lakukan sendiri, kini menjadi mungkin. Together, I know that we can do anything! Dan berikut ini adalah beberapa foto yang didapatkan di hari yang spesial bagi saya :) Take a look :) God Bless You!





Angry Birds cup cake special edition
Penyerahan penghargaan :p
Me and Connie


No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here