Pages

September 3, 2011

Bali 30 Agustus - 3 September 2011

Di sisa-sisa liburan semester ini, akhirnya ada waktu sejenak untuk berlibur ke Bali. Sedikit menjauh dari rutinitas sehari-hari yang terkadang membuat kepala penat, yah ini cukup mengobati semuanya.

Bali, tempat yang sangat menarik bagiku dan keluarga. Datang dari ketapang ke gilimanuk, suasana sudah berubah sekali, seperti berada di tempat asing. Ya, suasana di Bali begitu berbeda, terutama dari corak bangunan yang ada di sana. Gaya bangunan yang khas dan begitu berbeda dengan yang ada di pulau Jawa. Selain itu, hal yang menarik lainnya adalah yaitu 'aroma' Bal yang begitu khas. Ya, hal ini tidak bisa dengan mudah dijelaskan, tetapi semua orang pasti bisa merasakan bahwa Bali memiliki 'aroma' tersendiri. Itulah kenapa saya senang dengan Bali XD

Ini sudah kesekian kalinya aku ke Bali, dan kali ini aku dan keluarga benar-benar menghabiskan waktu di sana untuk menikmati liburan. Gak pergi ke mana-mana sih di sana, karena sudah ga ada yang dicari. Yah, nomer satu sih menikmati hotel dan pemandangannya, dan juga kuliner tentunya X) Lalu diisi dengan jalan-jalan ke Joger dan Teman Joger X) Yang belum tau apa itu Teman Joger, wajib berkunjung deh. Karena kata orang, kalo belum ke Joger itu belum ke Bali namanya X)

Yah, liburan kali ini cukup mengobati rasa penat lah. Terutama suasana laut yang jarang ditemui di kota, membuat aku merasa puas ajah. Aku selalu senang saat melihat laut dari jauh, dan juga senang saat bisa berjalan-jalan di tepi pantai, merasakan hembusan angin yang begitu nyaman dan aroma pantai yang begitu enak! Walau cuma sekejap, tetapi itu sangat menyenangkan. Sampai sekarang masih terbayang apa saja yang aku lakukan beberapa hari lalu di sana.

Ya, semoga kedepan ada waktu lagi kembali ke sana bersama dengan keluarga juga X) I love Bali.

Sanur View - Bali
Click to see another photo: Bali 2011

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here