Pages

May 17, 2011

Untuk semua persoalan di dalam hidup ini..

Segala hal, masalah, perkara, pergumulan, persoalan, cobaan (dan kawan-kawannya) yang selalu ada dalam kehidupan kita, percayalah kita sanggup melalui itu semua. Kita sanggup menghadapi itu semua. Kita sanggup menyelesaikan itu semua. Itu karena Dia yang akan selalu memberi kita kekuatan dan akan selalu ada bersama-sama dengan kita.

Satu hal yang perlu kita tahu dan pahami:
Jika Dia mengijinkan kita menghadapi suatu perkara, persoalan, cobaan (dan kawan-kawannya), Dia tahu bahwa kita sanggup menghadapi hal tersebut; karena Dia begitu mengenal siapa kita dan semua hal yang kita hadapi tak akan melebihi kekuatan kita. Karena Dia tahu bahwa kita sanggup.
Jika sampai hari ini dan detik ini anda masih sering berkata..
"..kenapa harus aku yang mengalaminya..?"
..maka anda bisa mengambil komitmen sekarang untuk berhenti mengucapkan kalimat itu kembali. Kenapa? Karena jika anda diijinkan menghadapi persoalan tersebut, Dia tahu bahwa anda sanggup, dan orang lain belum tentu sanggup jika diberi persoalan seperti yang anda hadapi saat ini.

Oleh karena itu, bersyukurlah atas segala yang anda hadapi, karena sebenarnya anda sangat sanggup dan sangat bisa untuk menghadapinya. Untuk semua persoalan di dalam hidup ini, saya katakan bahwa saya tidak takut karena saya sanggup dan Dia juga tahu bahwa saya sanggup! Bagaimana dengan anda?

Semoga menjadi berkat bagi pembaca semua.
God bless.. :)

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here