Pages

September 5, 2009

Doa minta..?

Aku baru saja mengakhiri kuliah minggu ini.. Akhirnya weekend datang juga.. Tetapi ada sesuatu yang menarik yang ingin juga aku bagikan..

Nah, minggu barusan, dosen ku pak. Kadwi, seperti biasa menyampaikan materi kuliah.. Tapi yang membuat itu berbeda saat kita akan mengakhiri kuliah pada hari itu.. Saat kita menutup kuliah saat itu dengan doa, lalu setelah doa tiba-tiba pak. Kadwi menyampaikan sesuatu, dia cuma bilang hanya tambahan saja.. Lalu dia berkata, "..kalau kalian berdoa, apa sih yang kalian minta..?" Kelas terdiam sejenak, padahal harusnya jam kuliah saat itu sudah selesai.. Lalu pak. Kadwi bertanya, "..siapa orang yang paling kaya sedunia..?" dan beberapa teman menjawab, "..Salomo.."! Bener deh! Salomo paling kaya sedunia kan? Coba perhatikan apa yang ddia minta ke Papi! Dia minta HIKMAT!

Nah kalau kita berdoa, mintalah hikmat ke Papi. Jadi kalau mau mengawali segala sesuatu, minta hikmat ke Papi! Misal mau mengawali kuliah, doa minta hikmat ke Papi supaya kita menangkap dan mengerti apa yang diajarkan di kuliah pada saat itu! Itu cuma salah satu contoh, tapi dalam segala sesuatu, mintalah hikmat ke Papi! Nggak perlu doa muluk-muluk, tapi yang penting minta hikmat! hihihi... Semoga berguna... Gb! =)