Pages

January 7, 2013

Datang bersama, pulang sendiri! (Singapore 27.12.2012-02.1.2013)

Singapore! Akhirnya setelah 10 tahun lebih akhirnya saya bisa datang ke Singapore lagi!! 10 tahun lewat dan saya hampir tidak mengingat apapun, jadi perjalanan kali ini anggap saja saya baru pertama kali ke SG. Okeh, ini cuma beberapa foto, fotonya sih buanyak tapi gile kalo diupload semua. Foto pilihan ini dipersembahkan oleh +Prima Astiadi dan didukung oleh +Connie Patricia Setiawan . (Kayak sponsor iklan aja, hehehe..) Fotonya tidak urut, jadi ceritanya juga gak urut :p

Hey, Bugis street! Kalau dibandingkan dengan pasar di Indo, wah ini bersih banget dan katanya Connie barangnya seger-seger.
Fountain of Wealth, ini super gede. Maunya sih ngeliat persis dari bawahnya, eh tapi salah jalan, jadilah keluar di bagian luarnya XD
Captionnya: "saya dan IKEA". Ayo, IKEA katanya 2014 di Indo! Saya sudah kangen sama dessert nya!! Om-nomnomnom!
Ini di dalemnya mall di Marina Bay Sands, narsis dulu toh ya banyak orang indonya (ngeles) :p
Ini di Garden by the Bay. Keren tapi yang jadi pertanyaan kenapa kolamnya hijau?
(Ki-Ka) Flower dome, Super Tree, Singapore Flyer dan SAYA! :))
Ini di dalam Cloud Forest, salah satu dome selain Flower dome di Garden by the Bay.
Gedungnya keren kalau malam, tapi gak tahu namanya apa ini gedung. Setelah browsing di internet, ternyata ini adalah gedung MICA (Ministry of Information and the Arts). Keren :D
Di belakang ada sungai dan perahu-perahu. Suasananya enak juga kalau malam, dan ada es krim Turki. Yang mau dianter beli es krim Turki boleh bilang ke saya atau Connie.
Ini salah satu hiasan di Orchard Road. Hahaha, lupa tepatnya di mana, tapi cukup oke untuk spot foto #eaaa
Ini abis dari gereja, nunggu bus malah foto sama tiang bus. :))
Foto sama ikan-ikan di aquarium tabung yang gede, bagus banget di S.E.A World.
Dan berikutnya, makanan-makanan yang sempat diabadikan.. slurrrpp..
Ayam Penyet RIA. Lidah indo cocok banget sama makanan indo! Kudu makan ini nih kalo ke singapore lg!
Ngemil pizza coklat sama Connie dan Derpina di Max Brenner. Marshmallow nya yang di atas leleh-leleh waktu digigit.
Hot Dark Chocolate Max Brenner.  Kental walau berbuih dan rasanya coklat banget. Ya emang coklat. Love it :)
Suckao Max Brenner. Susu dan kepingan coklatnya dicampur sendiri dan disedoooooottt..  Uuuuuuuuu!
Ini sweet pancake + es krim di Marche. Es krimnya enak, merk apa ya? Lupa x_x
Nandos! Saya suka kentangnya, ayamnya juga punya cita rasa yang mengegerkan lidah #lebay
Yak, sebagai penutup, seperti judul postingan ini. Saya datang bersama dengan Connie dan pulang ke Indo sendiri, dan itu menyebabkan keluarga saya kaget. "Lho kok pulang sendiri?". Yang saya ingat pokoknya, saya keluar dari bandara Juanda sendiri dan mesem-mesem sajah.. Huahahahaha.. Singapoooore, soon saya ke sono lg.. Makan-makan lagi XD

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here