Pages

October 28, 2011

The Rainbow Project

Terhitung sudah 3 tahun lebih saya menjadi seorang mahasiswa, dan itu pertanda bahwa waktunya telah tiba bagi saya untuk menciptakan sebuah produk atau layanan yang berguna bagi banyak orang. Beberapa minggu telah saya lewati untuk berpikir dengan matang tentang hal yang akan saya wujudkan dalam beberapa waktu kedepan. Tenaga, waktu, pikiran, dan ide.

Tidak banyak hal yang bisa saya katakan disini tentang apa yang akan saya kerjakan. Yang saya inginkan hanyalah, membuat sebuah layanan yang mana bisa saya pergunakan sendiri tentunya, dan jika orang lain ingin menggunakannya, maka saya akan sangat bahagia sekali. Itu artinya kerja keras saya tidaklah sia-sia.

Tugas akhir, begitulah mereka menyebutnya. Tapi bagi saya, ini bukanlah yang terakhir, namun ini adalah awal bagi saya untuk mewujudkan ide-ide besar yang sudah sejak lama ada di dalam kepala saya. Yang saya butuhkan saat ini adalah tenaga, waktu, pikiran, ide, dan dukungan kalian semua. Dan janji saya, jika semuanya lancar-lancar saja, maka nantinya anda dapat menggunakan layanan ini secara bebas. Dan saya pun berharap tentunya semuanya berjalan dengan baik.

Sekali lagi, saya tidak ingin menyembutnya sebagai tugas akhir. Itu artinya saya membutuhkan nama lain untuk proyek saya. Sebuah nama yang akan saya cantumkan nantinya sebagai nama utama dari proyek saya. Dan kini, saya masih memikirkan nama itu. Maukah anda membantu saya untuk mencari kata pengganti yang lebih baik yang mana mewakili pemikiran yang telah saya paparkan di atas? Tinggalkan komentar anda dan saya akan sangat berterima-kasih.

Sekian untuk postingan kali ini. :)