Pages

October 23, 2011

Betapa tidak sehatnya naik motor

Sebagai salah satu pengendara motor di jaman ini, saya merasa sangat tidak sehat naik motor. Bayangkan saja, di jalanan ada begitu banyak motor-motor lain yang mana tidak tanggung-tanggung dalam menghembuskan 'nafas'. Parahnya lagi, kalau sudah berhenti karena lampu merah, dan ada begitu banyak tumpukan motor di sana. Gak kalah deh sama orang yang merokok, cuma beda di asap ajah.

Jalan kaki, sehat sih. Tapi sama ajah, toh jalan kaki mana bisa sehat kalo sekarang ini banyak motor yang 'bernafas' itu. Andai kredit motor tidak semurah ini, mungkin tidak akan ada motor sebanyak sekarang ini. Ga banyak motor, berarti ga banyak asap juga, jadinya jalan kaki bisa lebih sehat.