Pages

June 27, 2011

Catatan PKL [hari ke 3 - 7]

I'm back. Sudah satu minggu PKL di Fiesto, ya progres ada sih dan juga mulai kenal dengan para pekerja di sana juga. Yaaa, walau tempatnya kecil tapi saya merasa diterima banget di sana. Project masih sama yaitu aplikasi BlackBerry dan aplikasi masih terus dikembangkan. Progress bisa dilihat di sini teman-teman :
http://wbageek.blogspot.com/2011/06/build-simple-blackberry-application.html
dan satu lagi dari saya,
http://wbageek.blogspot.com/2011/06/create-button-input-field-and-tooltip.html

Oh, 2 bulan saya bakal mendekam di sini. Saya ingin cepat selesai dan menuntaskan semuanya. Saya ingin segera bertemu dengan Connie juga :$ dan juga saya juga mau liburan uuy, ndak PKL terus uuyy.. Yah, semoga semuanya cepat selesai dengan baik.

For all the readers, God bless :)

2 comments:

  1. Surabaya Madura kan lbh deket, brgx bs ketemuan d sby hihi :P

    ReplyDelete
  2. hahaha, oya sih tapi tiap hari masuk pagi pulang sore.. wew :s

    ReplyDelete

Write everything in your mind about my post here