Pages

November 8, 2009

Diklat HMP

Ini adalah cerita seputar diklat HMP Universitas Ma Chung (7-8 november) di wisma syalom batu!

Cerita dimulai dari keberangkatan yang sungguh gila! Berangkat baik2 saja, tetapi ternyata cerita berubah di tengah jalan. Saat masuk kota batu, karena jalannya cukup naik, mobil teman lain mogok di tengah jalan. Udah gt mobil yg mogok itu ada di sepan kami, jadi saat mogok, kami yang ada di belakangnya pun kaget! Lalu kami pun turun dan ikutan dorong deh! Jalannya naik dan mendorong mobil! Waaaahh, olahraga dah! Gapapa, walau tangan kena gores tanaman di pinggir jalan juga.

Yah, datang di wisma agak terlambat, sesi pun dimulai. Yah, cukup banyak yang bisa didapat! Kenal banyak anggota HMP lain juga dari Ma Chung!

Waktu mulai larut dan acara yang ditunggu tiba juga, api unggun! Hahahaha.. Menarik sih, sama2 talent show dan unjuk kebolehan.. Yah bagus-bagus semua.. Tetep senang-senang dan potluck party bersama-sama.. Jam 10 malam acara harus selesai, yah beres2 tp temen-temen masih ada yang menghabiskan waktu sambil maen kartu! Kalo aku? Hihihi, di kamar malah bbm sama calis.. ^^ yah sampe dianter tidur lah!

Keesokan harinya, bangun pagi, olahraga, dan langsung ada permainan.. Hahaha, pagi2 langsung permainan 4 sesi! Yah, berkelompok dan bermain bersama! Dimulai dari maen semacam spiderweb tp aga beda sih, intinya sih harus sampe di seberang tp harus lompat-lompat melewati tali! Lalu kedua bermai memasukkan paku dengan tali ke dalam botol! Ketiga adalah permainan memasukkan air ke dalam botol minum tanpa alat apapun! Cuma dengan tangan ajah deh! Tapi bisa penuh jugaaaa.. ^^

Setelah itu dilanjutkan dengan sesi pembuatan SOP selama 3 jam, dan itupun tidak selesai! Lalu lanjut dengan sedikit ice breaking dan sesi leadership selanjutnya.. Capek sih iya tp gapapa, dapet ilmu juga kok!

Nah setelah itu evaluasi dan beres2 deh! Saatnya balik pulang ke malang dengan bekal kami dari sana! Hahahaha.. Semoga kami bisa memberi yang terbaik untuk semua! Gb!

1 comment:

  1. wuaaahh.. sepertinya menyenangkan juga ya.. penasaran nih sama masak sop.. kok sampe 3 jam itu lho.. nda selesai pula.. masak apaan tuhhh.. hahahahahahaha.. X)

    ReplyDelete

Write everything in your mind about my post here