Pages

November 5, 2009

我,我的朋友,和我的老师在餐厅上课!^^

你好! Hihihi, hari ini hari d mana ada pelajaran mandarin, tetapi mandarin hari ini begitu unik! Mau tau ceritanya..? Yuuuukk..

Dimulai dari kabar dari andy katanya laoshi lagi ga enak badan dan kelas ditiadakan! Wah, jarang-jarang laoshi membatalkan pelajaran, tampaknya bukan sakit biasa. Nah lalu beberapa dari kami(aku,andy,allan,yulin,dhanny,welly,citra,ira) mengunjungi laoshi di rumahnya!

Setiba di rumahnya, kok sepi banget yaaa? Lalu mulailah si allan memanggil-manggil dari luar dengan gayanya,"..laoshi.., main yuuuukk..!!". *duuueeeeeerr* hahahaha, itu mah shinchan kaliii.. Tak lama kemudian laoshi keluar dengan pakaian tidurnya dan sandal berbulu meraaahh! Hahaha, lucu sekali ditambah dengan wajah kebingungan karena kita ada di depan rumahnya! Diundanglah kami masuk daaaann.., the story begin..!

Masuk, dipersilahkan duduk. Melihat keadaan rumah dan mulai bercerita. Mulai dari laoshi sakit apa sampai apa yang akan kita lakukan kalau ga ada kelas mandarin. Yak, jawaban yang keluar sungguh ga jelas banget! Intinya kita bakal pengangguran kurang lebih 2 jam an! Hahahaha, lalu laoshi mulai berpikir untuk membuat waktu itu tidak terasa.

Mulai dari interogasi laoshi kepada kami, intinya 有女朋友吗? Waaahh, gawat dah, interogasi dimulai.. Kena ya kena, ngaku ya ngaku tapi ga sebut nama.. Hahaha.. Cuma bilang, 现在他在新加坡,十二月他回印尼. Hahaha.. Mereka malah kayak kaget gmn gt.. ~lalalaaa..~

Setelah puas menginterogasi di rumahnya, akhirnya laoshi mengajak kita ke kantin, katanya 上课 di kantin! Waaaahh, unik nih! Ya udah kami ke machung lagi terus ke kantin. Dan bagian kedua pun dimulai.. ^^

Kami yang kelaparan mulanya pesan makanan, yang lain memanggil teman-teman di kelas supaya turun ke kantin. Semuanya pun berkumpul dan dimulailah permainan ituuuu!! Dengan sebuah botol minum, diputarlah di atas meja, dimana kepala botol berhenti, maka orang yang ditunjuk oleh kepala botol itu harus berkata jujur jika ditanya pertanyaan! Waaaa, gawat ini.. Hahaha.. Putar2, satu persatu tumbang dan suara tawa terus keluar dari meja kami! Konyol banget sih kalo harus jujur. Dan suatu saat botol itu menunjuk ke arahku, tapi aku terselamatkan karena uda ngaku waktu d rumah laoshi. Hahahahahahaaa..

Lama-kelamaan semua sudah terlewati, bingung harus melakukan apa.. Lalu laoshi menoleh ke arahku, kebetulan sekali aku dan septian duduk bersebelahan, lalu laoshi berkata, katanya, "ayo tebak, 汉文 tiap hari tidur jam berapa..? Soalnya kalian liat mukanya, selalu tetap begitu saja? terlihat seperti orang bangun tidur.. Lihatlah.."! Aaaaaa.. :$ semua menoleh ke arahku.. :$ lalu laoshi berkata lagi, "kalau septian itu mukanya juga tetap, selalu tersenyum, nah lihatlah mereka duduk bersebelahan, sungguh kontras!!" *lalu septian dan aku saling menoleh dengan wajah yang kontras bedaaa!!* semua pandangan mata tertuju pada kami dan tawa terdengar begitu keras!! "Lihatlah mukanya, hahahaha.. Kok bisa yaaa"! :$ weks.. Hahahahaaa..

Yah hari yang menyenangkan lah! Hihihi.. Tapi apa benar ya wajahku selalu terlihat ngantuk..? @_@ hahaha.. Biarlah, it's my style! God bless! ^^