Pages

September 11, 2011

Masa itu..

Masih teringat jelas masa itu, masa yang penuh kenangan, baik suka dan duka. Masa yang begitu lama, masa sejak kepemimpinan Rama dan para pengurusnya; ya.., saat itu aku masih menjadi jemaat. Dimana Shinta selalu memberikan ide-ide atas acara-acara yang ada; dan selalu mendengar rangkaian musik yang indah dari mereka yang pernah menduduki posisi itu, Grace dan Ruth. Ada Christine dan Melanie yang selalu setia melayani setiap mereka yang datang di rumah Papi. Masih ada banyak lagi yang sangat membantu dan membangun sesama, yang (maaf) sedikit kabur dalam ingatan saya.

Masa berganti, dan tibalah di masa yang juga tak bisa kulupakan. Masa dimana Debrina memimpin, dan aku bertugas mendampingi dalam segala yang diperlukan. Dimana duo dudud Angelia dan Connie yang meneruskan rangkaian musik yang selalu dipersembahkan ke Papi. Dibantu oleh Steven, Adit dan juga Deny, kami memberikan apa yang bisa kami lakukan untuk Papi. Tak lupa juga Dicky, Michael, Angelina, bersatu hati, satu pikiran untuk satu tujuan.

Dan kini masa itu telah lewat, dan aku merindukan saat-saat itu. Aku rindu Rama, Shinta, Grace, Ruth, Christine, Melanie, Debrina, Steven, Adit, Deny, Dicky, Michael, Angelina, dan semuanya; aku rindu suatu saat nanti kita bisa kembali berdiri di tempat yang sama, untuk membawa persembahan kepada Papi. Membawa setiap orang bertemu, beribadah, bersyukur kepada Papi atas segala yang telah diberikan-Nya kepada kita umat-Nya.

Adakah kerinduan bagi kita semua? Kini aku pun bertanya pada diriku sendiri, adakah kerinduan di dalam hati ini? Ya.., aku rindu, aku berharap kita bisa menciptakan sesuatu yang lebih lagi dari apa yang telah kita lewati. Bukan untuk diri sendiri, tetapi untuk satu yang pasti, Jesus.

Biarlah tak berhenti di setiap nafas kita, kita terus menyembah-Nya selalu. Biarlah pelangi kasih dan kemuliaan-Nya bisa disaksisakan oleh begitu banyak jiwa. 


See you someday, guys! Sampai kita bertemu di tempat yang sama, kembali untuk tujuan yang sama.. :)

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here