Pages

September 23, 2011

Forgive me, Lord. It's me again.

Kemarin hari aku duduk, memejamkan mata, meminta ampun atas kesalahan yang kuperbuat.
Hari ini aku kembali duduk, kembali memejamkan mata, dan meminta ampun atas kesalahan yang kembali kuperbuat.
Hari esok...?
Seringkali kita berdoa kepada Tuhan saat sesuatu telah terjadi atau sudah terlanjur. Dan pada akhirnya, kita meminta ampunan dari-Nya. Kembali dan kembali datang..
Ya Tuhan, ini aku lagi ya Tuhan.. Tidak terbayangkan bagaimana jadinya jika Tuhan sudah bosan karena aku datang kembali untuk kesekian kalinya.. meminta ampunan..
Sungguh kita harus bersyukur karena Tuhan yang kita miliki adalah Tuhan yang penuh kasih. Biarlah Tuhan mengetuk hari kita kembali dan kita membuka pintu itu untuk-Nya..
Ajar aku ya Tuhan, untuk aku hidup seturut jalan-Mu.. Terima kasih ya Tuhan..  

Forgive me, Lord
UX Band - Restoration

Forgive me Lord, it's me again..
..renew my heart with Your spirit, oh God..

Forgive me Lord, it's me again..
..come and live within my heart forever more..

Oh Holy Spirit change my heart..
..renew the spirit within me..

Oh my sweet Jesus, change my life again..
Forgive me Lord, it's me again..

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here