Pages

January 11, 2012

Last Part #1

Okei para pembaca yang budiman, terhitung mulai hari ini adalah hari dimana saya akan mulai untuk mengerjakan bagian terakhir dari perjalanan studi saya. 7 semester telah saya lewati dan tibalah saya di semester ke 8. Dan dalam kurun waktu 1 semester kedepan, ada kemungkinan blog ini akan berisi pesan atau cerita singkat dalam menuntaskan apa yang seharusnya saya tuntaskan agar tuntas dan saya segera bisa mentas  dan bergegas menuju ke lingkungan yang lebih pantas.. as.. as.. (#ngomongapacoba)

Dengan semangat yang berkobar-kobar, saya mulai proyek kali ini dengan semangat saya yang berkobar-kobar. Mohon dukungannya yah! Terima kasih :D

catatan hari ini: hindari penggunaan barbaric code dan barbaric logic

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here