Pages

October 9, 2011

Terima Kasih

Tak ada kata lain yang terucap dari dalam hati ini selain terima kasih kepada Bapa.. Sungguh, ada banyak hal yang Bapa ijinkan terjadi dalam hidup, dan seringkali tak saya pahami mengapa harus terjadi.. Tetapi, jawaban-Nya selalu ada untuk setiap hal yang telah terjadi. :)

Ketika saya diharuskan melayani, yang terpikir adalah "..kenapa harus saya..?". Tapi terima kasih, saya masih diberikan kesempatan untuk melayaniNya..

Ketika saya diminta teman untuk membantunya di sela-sela kesibukan saya, yang terpikir adalah "..tak adakah orang lain yang dapat membantu..?". Tapi terima kasih, Dia tahu bahwa saya mampu dan Dia ijinkan itu terjadi..

Ketika saya harus berdiri di depan untuk membawa puji-pujian, dan saya merasakan "pembunuhan karakter" di saat saya berdiri di sana, dan itu sempat membuat saya merasa tidak dihargai. Tetapi terima kasih, Dia mengingatkan pada saya, bahwa Dia lah yang harusnya menjadi pusatnya, dan Dia yang harus dihargai ketika saya dan anda berada di rumahNya..

Begitu juga saat-saat ini, ketika saya berada dalam kebimbangan untuk mengajukan tugas akhir saya, ada rasa bingung dan takut yang menghinggapi saya dan saya selalu bertanya-tanya "..sanggupkah saya..?". Tetapi terima kasih, Dia memberika ketenangan dan kedamaian di hati saya seiring saya melakukan riset atas apa yang ingin saya wujudkan..

Sungguh masih ada begitu banyak hal yang terjadi di dalam hidup saya, dan Dia tak pernah meninggalkan saya sendiri, bahkan saat saya menjauh dariNya, dan saat saya kembali menoleh ke belakang, Dia masih ada di sana untuk saya :)
"..s'bab Aku Tuhanmu, besertamu.. jangan takut, jangan kuatir, karena Aku gembalamu yang baik.."
Terima kasih :)

No comments:

Post a Comment

Write everything in your mind about my post here